AVG Anti-Virus Free Edition 2011 10.0.0.1153

AVG Anti-Virus merupakan salah satu sistem handiest antivirus gratis tersedia untuk pengguna pribadi.
Meskipun menjadi alat keamanan gratis, AVG Anti-Virus sebagus apapun aplikasi dibayar. Ini fitur sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware, rootkit dan spam, dan juga mencakup apa yang disebut LinkScanner - lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman.
Salah satu hal terbaik tentang AVG Anti-Virus adalah bahwa ia menawarkan rapi, perlindungan yang efektif sementara tinggal diam diminimalkan dalam baki sistem anda, tanpa sumber daya sistem menenggak dan tentu saja, tanpa terus-menerus mengganggu Anda dengan peringatan jendela atau memperbarui pesan. Menjadi versi gratis dari sebuah program yang lengkap, AVG Anti-Virus menunjukkan layar nag aneh mendorong Anda untuk membeli AVG Profesional, sesuatu yang dapat mengganggu pengguna lebih sensitif.
AVG Anti-Virus telah secara dramatis meningkatkan dengan versi terbaru. Fitur antarmuka, baik dirancang lebih user-friendly, dan termasuk widget desktop dari mana Anda dapat memindai sistem atau memperbarui database virus. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama scan: sistem lengkap, file dan folder yang dipilih dan anti-rootkit. AVG Anti-Virus juga memungkinkan Anda scan jadwal untuk hari tertentu dan waktu.
AVG Anti-Virus secara keseluruhan paket software akan cukup untuk memastikan Anda tidak terinfeksi virus apapun. Program ini juga diintegrasikan dengan Windows Explorer, yang memungkinkan Anda untuk memindai file dari menu konteks mereka. database AVG Anti-Virus akan diperbarui secara otomatis setiap hari, sehingga Anda selalu dilindungi dari bahkan ancaman yang paling baru ditemukan.
AVG Antivirus tetap merupakan solusi keamanan yang sempurna untuk pengguna komputer rata-rata, memberikan senjata ampuh terhadap virus.Bahasa:
Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Portugis BRPerubahan terbaru di AVG Anti-Virus:

    
* Kompatibel dengan Outlook 2010
    
* Jadilah dilindungi di jaringan sosial
    
* Peningkatan kinerja
    
* Antarmuka baru
    
* Desktop widget
    
* Lebih baik integrasi dengan Windows 7
Tentang lisensi:

    
* AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan komputer tunggal untuk rumah dan penggunaan non komersial. Versi ini menawarkan perlindungan dasar, tanpa dukungan teknis atau perlindungan server.
OS persyaratan untuk AVG Anti-Virus:

    
* OS: Win2000/XP/Vista/7 Kompatibel dengan Windows 7

Compatible with Windows 7 


Download AVG Anti-Virus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Group on Facebook
Join Punch-PC On Facebook!