Macromedia Flash 8 Pro With Key

Macromedia Flash Professional 8 adalah yang paling maju untuk authoring industri lingkungan, untuk menciptakan website interaktif, pengalaman digital dan konten mobile. With Flash Professional 8, creative professionals design and author interactive content rich with video, graphics, and animation for truly unique, engaging websites, presentations or mobile content. Dengan Flash Professional 8 kreatif profesional di bidang desain dan konten yang kaya penulis interaktif dengan video, grafik, dan animasi untuk benar-benar unik, website menarik, presentasi atau konten mobile.


Sebuah pelepasan produk utama Macromedia, Flash Professional 8 memiliki merek banyak fitur baru termasuk: efek grafis yang luar biasa, terpadu dan berdiri sendiri encoding video lengkap dengan dukungan untuk transparansi alpha, teks berkualitas tinggi rendering dengan canggih anti-aliasing kontrol, alat teks ditingkatkan , dan sebuah video baru plug-in untuk ekspor Flash Video (FLV) file dari produk video profesional.

Features of Macromedia Flash Professional 8 : Fitur dari Macromedia Flash 8 Professional:

- Twice as Fast - Dua kali lebih cepat
Boost runtime performance by 2-8x with the enhanced compiler and the new Macromedia Flash Player 7. Meningkatkan kinerja runtime oleh 2-8x dengan compiler ditingkatkan dan baru Macromedia Flash Player 7.
- Third Party Extensions - Pihak Ketiga Ekstensi
Create charts and graphs, animate text effects and more with extensions (sold separately) Membuat diagram dan grafik, efek teks dan lebih menghidupkan dengan ekstensi (dijual terpisah)
- High Fidelity Import - Impor High Fidelity
Integrate rich media content faster with high fidelity import of PDF and Adobe Illustrator 10 files. Mengintegrasikan media yang kaya konten yang lebih cepat dengan impor kesetiaan yang tinggi dari PDF dan Adobe Illustrator 10 file.
- Timeline Effects - Timeline Effects
Simplify common timeline and scripting tasks with new Timeline Effects and Behaviors Menyederhanakan umum timeline dan tugas scripting dengan Efek Timeline baru dan Perilaku
- Applications and Data - Aplikasi dan Data
Build rich Internet applications with a familiar forms-based development environment and powerful data binding. Membangun aplikasi Internet kaya dengan lingkungan pengembangan berbasis akrab bentuk dan data yang kuat mengikat.
- High Quality Video - High Quality Video
Deliver high-quality video with new professional video capabilities. Memberikan video berkualitas tinggi dengan kemampuan video profesional yang baru.
- Advanced Interactive Content - Konten Interaktif Advanced
Create sophisticated interactive content using slides to organize and sequence your project. Buat konten interaktif canggih dengan menggunakan slide untuk mengatur dan urutan proyek Anda.
- Mobile and Device Development - Mobile dan Pengembangan Device
Produce and test content for devices and mobile phones with device templates and emulators. Memproduksi dan menguji konten untuk perangkat dan ponsel dengan perangkat template dan emulator.

Download Macromedia Flash 8 Pro

Download Key Macromedia Flash 8 Pro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Group on Facebook
Join Punch-PC On Facebook!