Windows XP SP3 Dark Edition Version 7 Rebirth Refix Version

Windows XP adalah sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, dan pusat-pusat media. Dirilis pada tahun 2001. Nama "XP" adalah singkatan dari "eXPerience / pengalaman."
Windows XP adalah penerus kedua Windows 2000 Professional dan Windows Me, dan konsumen berorientasi pertama sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft yang akan dibangun di atas kernel Windows NT dan arsitektur. Windows XP pertama kali dirilis pada tanggal 25 Oktober 2001, dan lebih dari 400 juta eksemplar digunakan pada bulan Januari 2006, menurut
perkiraan pada bulan itu oleh analis IDC. Hal digantikanoleh Windows Vista, yang dirilis untuk pelanggan lisensi volume pada 8 November 2006, dan di seluruh dunia untuk masyarakat umum pada tanggal 30 Januari 2007. Langsung OEM dan penjualan retail Windows XP berhenti pada tanggal 30 Juni 2008. Microsoft terus menjual XP melalui System Builders mereka (OEM yang lebih kecil yang menjual komputer rakitan) program sampai dengan 31 Januari 2009. XP mungkin akan terus tersedia sebagai sumber-sumber ini dijalankan melalui inventarisasi atau dengan membeli Windows Vista Ultimate atau Bisnis dan kemudian merendahkan ke Windows XP.

kali ini, saya share Windows XP SP3 Dark Edition Version 7 Rebirth Refix Version yang lebih menarik dari windows xp angkatannya..



Windows XP SP3 Dark Edition Version 7 Rebirth Refix Version ini tidak perlu serial number, dan di dalamnya sudah ada windows media player 11. dan Taskbarnya lebih mengambil ke windows 7..



bila anda ingin mencoba OS "Operating System" ini, silahkan download pada link di bawah ini..





Download Windows XP SP3 Dark Edition Version 7 Rebirth Refix Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Group on Facebook
Join Punch-PC On Facebook!