MediaMonkey Gold v3.2.3.1303

MediaMonkey Gold - memungkinkan Anda untuk mengatur koleksi musik Anda pada hard disk, CD, dan jaringan lokal - mudah mengedit tag (baik secara manual atau secara otomatis menggunakan data dari database freedb.org), ditemukan file tidak lengkap atau menggandakan, mengkonversi file ke dalam format lain, merekam musik dari CD (dalam format OGG, MP3 atau WMA) atau CD, serta men-download mp3-player. Ia bekerja dengan file CD dan OGG, WMA, MPC, FLAC, APE, WAV dan MP3. Dalam MediaMonkey tertanam player dengan user interface yang ramah dan modul dukungan Winamp. Dapat mengintegrasikan dengan Nero untuk membakar CD.
Fitur utama:- Pengorganisasian dan tag mengedit musik, menggunakan antarmuka yang kuat dan intuitif- Secara otomatis pencarian dan penyelesaian tag hilang dan seni album- Manajemen dari 50000 file dalam koleksi musik Anda tanpa usaha apapun- Manajemen dari audio Genre: Rock, Klasik, Audiobooks, Komedi, Podcast, dll- Playback file audio MP3 dan lainnya tidak perlu khawatir tentang format yang berbeda- Rekam CD dan mengkonversi MP3, M4A, OGG, FLAC, WMA dan file lain dalam format yang berbeda- Membuat daftar putar dan membiarkan mode Auto-DJ dan grup mengurus partai Anda- IPhone Sync, iPod, dan MP3 player, mengubah dan penyelarasan trek on the fly
Apa yang Baru di Release ini:Ventis Media dengan bangga mengumumkan rilis baru MediaMonkey. Para syncs versi baru dengan iPhone pada bulan April, iPad, dan perangkat lain dengan IOS 4, membuatnya menjadi salah satu alternatif iTunes hanya untuk sepenuhnya mendukung semua iPod / perangkat iPhone. Selain itu, versi baru berisi perbaikan kecil banyak.


Downlad MediaMonkey Gold v3.2.3.1303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Group on Facebook
Join Punch-PC On Facebook!